Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Subhanallah, Ar-rayan untuk orang yang berpuasa

Assalamualaikum.
alhamdulillah ramadhan datang lagi dan kita masih diberi kesempatan sama allah untuk memperbanyak pahala. tau nggak? pintu surga kan ada 8 pintu, nah salah satu dari 8 pintu tersebut namanya pintu Ar-rayan yang dikhususkan buat orang yang selama hidupnya di dunia, ia rajin berpuasa dan mampu menahan hawa nafsu, lapar serta dahaga saat berpuasa. waaaaah enak banget kan? oiya di dalam surga ar-rayan, ada mata air yang kalau airnya diminum, bisa menghilangkan dahaga selamanya.
subhanallah begitu besar balasan bagi orang-orang yang berpuasa dengan ikhlas dan karena allah ya? yaiyalah kan allah sendiri yang langsung membalas amalan puasa kita. gak percaya? ada hadits nya niiiih “Setiap amalan anak Adam akan dilipatgandakan pahalanya. Satu kebaikan akan berlipat menjadi 10 kebaikan sampai 700 kali lipat. Allah berkata, “Kecuali puasa, Aku yang akan membalas orang yang mengerjakannya, karena dia telah meninggalkan keinginan-keinginan hawa nafsu dan makannya karena Aku.” (HR. Muslim)
sekarang percaya kaaaan? nah oleh karena itu demi misi kita menuju surga(duilee) yok rame-rame kita puasa karena allah dan jangan lupa ditahan hawa nafsunya juga yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar